Friday, March 4, 2016

CAT S60

Sensor termal berdasarkan MSX kamera pencitraan teknologi dan diakses menggunakan kustom FLIR aplikasi.

Aplikasi ini dapat digunakan dalam berbagai cara. Ini termasuk menyoroti kontras suhu, untuk mengidentifikasi titik panas dan dingin. antarmuka menunjukkan pembacaan sensor secara real time dalam antarmuka kamera yang terlihat seperti visi termal Predator film alien.

Teknologi panas-sensing akurat untuk jarak hingga 30m dan bahkan dapat melihat melalui dinding tipis - meskipun juru bicara di stand menegaskan Now TV app kepada saya bahwa, seperti dengan Superman, zat tebal seperti timah berada di luar pandangannya.

Sensor ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan pembacaan suhu yang tepat pada item dan memonitor bagian tertentu dari bidang kamera pandang. Night Vision juga disertakan, seperti jika daftar negara adidaya itu belum cukup lama!

Seperti semua ponsel CAT S60 adalah sedikit cukup kokoh dari kit itu, menurut juru bicara, telah "dirancang untuk melebihi spesifikasi militer". Ponsel ini memiliki bingkai die-cast memperkuat bahwa ini drop-bukti pada jarak hingga 1,8, dan layar 4,7 inci HD yang dilapisi di shell solid Gorilla Glass 4. Saya ingin mengatakan drop test saya membuktikan klaim ini . Namun, sayangnya aku merindukan lantai dan menjatuhkannya di kaki saya. jari kaki saya datang dari lebih buruk daripada ponsel CAT 810G.

CAT S60 juga tahan air dan dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel yang dapat merekam video dan mengambil gambar bawah air. Juru bicara dewapokeronline di tangan mengatakan kepada saya sensor thermal imaging S60 tidak akan bekerja ketika terendam, tapi hei, fakta Anda dapat menggunakan air kamera sama sekali cukup keren.

CAT S60 juga cukup mengesankan sebagai smartphone dan datang penuh dengan beberapa hardware top-end dan perangkat lunak. Keluar dari kotak telepon akan berjalan menggunakan sistem operasi Marshmallow Android terbaru Google dan didukung oleh baterai 3,800mAh yang cukup besar. Backing ini up lincah octa-core Snapdragon 617 CPU dan RAM 3GB.

No comments:

Post a Comment